Thursday 8 October 2015

Membuat Hipster Logo di Photohsop

Membuat Hipster Logo di Photohsop

Membuat sebuah logo yang menarik adalah sebuah kewajiban untuk para desainer grafis, karena saat kita membuat sebuah logo, kita bisa menciptakan logo tersebut semenarik mungkin untuk memikat orang yang melihat logo tersebut, tetapi pada zaman modern ini sudah ada yang namanya Hipster Logo, mungkin temen-temen ada yang belom tau apa itu Hipster logo? Hipster Logo adalah sebuah logo yang menciptakan sebuah logo yang elegan, yang biasanya sering di gunakan oleh anak remaja zaman sekarang, nah disini saya akan memberikan tips dan trik bagaimana cara membuat hipster logo yang baik.
Pertama siapkan gambar atau bacground, disini teman-teman boleh memakai background bebas.
lalu yang kedua buatlah shape segitiga yang sudah di siapkan di bagian custom shape tool, setelah itu kita bisa gunakan rotation atau vertical untuk membalikan posisi si shape segitiga tersebut.
1
Setelah itu buatlah Teks “efekphotohsop.com”, disini saya menggunakan font Intro Regular, teman-teman bisa searching di google.
2
Setelah itu buatlah icon kumis atau jenggot dengan menggunakan pentool, setelah itu hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
3
Setelah itu,buatlah seleksi di area photoshop, lalu di bagian layer shape segitiga, klik kanan > pilih Rasterize Layer setelah itu delete
4

Maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini
5

Setelah itu di bagian icon kumis yang telah di buat, seleksi lagi lalu hapus di bagian kanan kiri nya, lihat gambar di bawah ini
6
Jika sudah maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini
7
Nah teman-teman gimana gampang bukan? semoga tips dan trik kali ini bermanfaat yah

menyadur dari http://efekphotoshop.com

0 comments:

Post a Comment